23 Oktober Kloter 9 BDJ ke Madinah


Baca Juga


GEMA, MEKKAH - Sisa beberapa hari lagi berada di kota Mekkah, jamaah haji kloter sembilan gabungan Kotabaru, Tanah Bumbu dan Barito Kuala, akan meninggalkan kota Mekkah menuju Madinah.

Hal tersebut tentu di manfaatkan oleh para jamaah, selain ke Masjidil Haram untuk beribadah sudah tentu melakukan ibadah sunat lainnya seperti umrah dan melakukan ziarah ketempat bersejarah.

Umrah maupun ziarah ketempat bersejarah tersebut menggunakan jasa mukimin yang ada di Mekkah, dengan fasilitas bus travel 40 kursi dan ada juga yang menggunakan taksi angkot, dengan biaya lima real hingga sepuluh real, ucap Kamal, Jum'at kemarin.

Melalui via telepon, H Ahmad Kamal selaku ketua kloter 9 BDJ menyampaikan, "Hari ini, Sabtu, (18/10) ada sekitar 80 jamaah yang akan melakukan umrah sunah pagi hari, masalahnya ada sebagian jamaah yang lansia, keadaan padat dan suhu udara yang panas," katanya.

"Ya benar, jamaah melakukan umrah sunah berombongan, bahkan ada jamaah yang kuat melaksanakan umrah sampai tujuh kali," ungkap Kamal.

Sekedar diketahui beberapa hari lagi rombongan kloter 9 BDJ gabungan asal Kotabaru, Tanah Bumbu dan Barito Kuala, rencananya akan meninggalkan kota Mekkah, Kamis, (23/10/2014) ke Madinah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar