Selasa, 30 September 2014

HUT TNI Ke-69 Banjir Hadiah

GEMA, PULAULAUT - Puluhan hadiah banjiri peringatan HUT TNI ke-69, dalam rangkaian Fun Bike TNI yang digelar serentak se Indonesia. Dan hal tersebut juga dilakukan oleh Kodim 1004 Kotabaru.

Ribuan warga berbagai golongan dari anak anak, ibu ibu, remaja dan umum serta komunitas pencinta sepeda, Minggu, (28/9/2014) pagi. padati lapangan Siringlaut depan kantor Bupati Kotabaru.

Start dan finish dilapangan Siringlaut dan Kodim 1004 Kotabaru menyediakan 5000 kupon serta hadiah hiburan, dengan hadiah utama dua buah mobil yang di undi di Banjarmasin.

Acara dilepas langsung oleh Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Khabib Mahfud bersama Setda Kotabaru H Suriansyah dengan mengibarkan bendera.

Pengundian kupon yang dibagikan kepada peserta Fun Bike TNI dilaksanakan sekitar pukul 11.00 wita, setelah seluruh peserta sampai digaris finish.

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Khabib Mahfud mengatakan, "Acara ini serempak diadakan di seluruh Indonesia, selain memperingati HUT TNI ke-69, juga untuk membiasakan masyarakat terhadap sepeda sebagai alat transportasi mewah dan ramah lingkungan". 

Hadiah hiburan yang di sediakan diantaranya, empat buah sepeda, satu kulkas, dua mesin cuci, satu TV 32 inci, 10 kompor gas, 10 dispenser, dan puluhan hadiah hiburan lain.

Sedangkan untuk hadiah utama yaitu dua buah mobil yang diundi di Banjarmasin Kalsel. Dan yang berhasil mendapatkan undian tersebut peserta dari Martapura.











- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: