Calon Haji Kloter 9 Tiba di Jeddah


Baca Juga


GEMA, JEDDAH - Setelah menempuh perjalanan 11 jam dan transit sebentar di Aceh, jamaah calon haji kloter 9 embarkasi Banjarmasin, gabungan calon haji Kotabaru 173 orang, Tanah Bumbu 134 orang dan Batola 7 orang tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Jum'at, (26/9/2014) pukul 00.35 waktu arab saudi (WAS) dengan selamat.

Setelah melakukan administrasi dan pemeriksaan barang bawaan dan lainnya yang memakan waktu sekitar lima jam akhirnya 319 jamaah calon haji kloter 9 diberangkatkan menuju pemondokan di sektor 3 no rumah C12.

Namun karena ada sesuatu hal ternyata jamaah kloter 9 embarkasi Banjarmasin tersebut dipindahkan ke rumah no C10.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua kloter 9, H Kamal, "Iya, rombongan calon haji kloter sembilan embarkasi Banjarmasin dipindahkan pemondokannya yang semula C12 menjadi C10".

H Kamal menambahkan, masih di sektor 20, yang pindah cuma rumahnya saja dan alhamdulillah, keadaannya lebih bagus dan nyaman bahkan dekat dengan terminal, ungkapnya.

Keadaan jamaah calon haji kloter sembilan saat ini keseluruhan dalam keadaan baik walaupun ada sebagian yang kelelahan dan untuk jarak dari pemondokan ke Masjidil Haram sekitar 3 Km.












- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar