Bupati Lepas Rombongan Haji


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - 157 jamaah calon haji Kotabaru, dari jumlah 174 jamaah yang tergabung di kloter sembilan embarkasi Banjarmasin, Selasa, (23/92014) malam, secara resmi dilepas Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, pukul 22.00 wita dan memberikan bendera Saijaan kepada ketua kloter di ruang induk mesjid Agung Khusnul Khatimah Kotabaru.

Sekitar delapan bis yang mengangkut jemaah calon haji Kotabaru meninggalkan bumi Saijaan menuju asrama haji Banjarbaru, namun sebelumnya rombongan jamaah akan mampir di Mesjid Al Kautsar Sekapuk Tanah Bumbu untuk beristirahat dan sholat subuh berjamaah hingga pagi harinya kembali melanjutkan perjalanan.

Perjalanan panjang rombongan jemaah calon haji Kotabaru dipandu oleh Satlantas Kotabaru, LLAJ, Satpol PP, Tim kesehatan dan panitia haji.

Jadwal rombongan haji memasuki asrama haji banjarbaru pukul 5 sore, otomatis rombongan kembali beristirahat di Mesjid Al Manar pelaihari, Rabu, (24/9/2014) untuk sholat dzuhur berjamaah dan makan siang.

Hingga pukul dua siang rombongan kembali melanjutkan perjalanan dan tiba di Asrama Haji Banjarbaru pukul empat sore, lebih awal dari jadwal yang ditentukan jam 5 sore.

Rombongan disambut panitia haji provinsi dan memasuki Aula Jeddah untuk pengarahan dan pemeriksaan serta melengkapi administrasi lainnya. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar