Pemkab Kotabaru Adakan Pembinaan Mental

GEMA, PULAULAUT - Untuk kesekian kalinya Pemkab Kotabaru kembali melakukan pembinaan mental terhadap karyawan dan karyawati nya, Kamis, (7/8/2014) pagi di gedung Islamic Center.

Kegiatan pembinaan mental tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, dengan memberikan tausyah kepada para abdi negara dan kali ini acara dirangkai dengan halal bi halal Idul Fitri 1435 H.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah "Dengan hikmah Idul Fitri kita eratkan silaturrahim dalam rangka kebersamaan untuk meraih kemajuan".

Acara dihadiri wakil Bupati Kotabaru, Rudy Suryana, Asisten III, Ir H Rizan Fahriansyah, Kepala BKD, Selamat Riady serta karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kotabaru.

"Acara ini bukan sekedar silaturrahim dan halal bi halal, tetapi ini menjadi ajang menjaga kerukunan," ungkap Rudy.

Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh staf PNS agar memberikan pelayanan yang baik dan mudah kepada masyarakat, karena itu merupakan kewajiban kita.

Rudy berharap, "Mudah mudahan dengan silaturrahim ini kita mendapatkan keberkahan".

Sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Syamsuri, Qori terbaik Kotabaru yang menjadi perwakilan Kalsel di MTQ tk nasional di Batam.

Sedangkan tausiyah sendiri di sampaikan oleh H Muchtasor S.Ag, dan nampak para abdi negara dengan khusyu menyimak penyampaian tersebut.












 - Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar