Pemkab Gelar Halal bi Halal


GEMA, PULAULAUT - Liburan panjang jelang lebaran sudah berlalu dan kini para abdi negara di Pemkab Kotabaru tersebut Senin, (4/8/2014) pagi kembali memulai aktivitas mereka diawali dengan apel gabungan di halaman Siringlaut dirangkai dengan halal bi halal antar skpd.

Apel sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Kotabaru dan sebagai petugas apel dari Kantor Perpustakaan Umum Kotabaru.

Dalam amanatnya Irhami mengatakan, "Saya bangga dengan semangat kerja dan disiplin yang ditunjukkan oleh pegawai di pemerintah Kotabaru terutama disiplin dalam mengikuti apel senin dan mudah mudah an ini akan terus bertahan”.

Bupati menghimbau, "Mari kita merapatkan barisan untuk memajukan kota tercinta terutama dalam menyongsong hari nusantara, karena sebagai tuan rumah tentu akan sangat disibukkan dengan kegiatan tersebut”.

Akhir acara dilanjutkan dengan halal bil halal oleh seluruh abdi Negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Acara ini langsung di pimpin oleh Bupati Kotabaru, H Irhami Ridjani, Wakil Bupati, Rudy Suryana, Setda, H Suriansyah, Kepala SKPD serta karyawan dan karyawati dilingkup Pemerintah Kotabaru.

Nampak di raut wajah mereka penuh kebahagian, canda dan tawa menghiasi suasana tersebut hingga tercipta suasana harmonis dengan berjabat tangan hingga saling peluk.









- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar