Pantai Gedambaan Padat pengunjung

GEMA, PULAULAUT - Suasana libur panjang jelang lebaran dimanfaatkan oleh warga untuk rekreasi ke tempat wisata diantaranya pantai Gedambaan yang dikenal dengan pantai Sarangtiung bersama keluarga menghabiskan waktu penuh canda ria dengan berbagai kegiatan.

Warga yang datang ke tempat wisata tersebut menggunakan fasilitas kendaraan roda dua dan empat baik pribadi maupun carteran.

Banyaknya pengunjung yang memadati pantai Sarangtiung tersebut bukan hanya dari warga lokal saja namun juga warga dari luar kota Kotabaru.

Karena jarak lokasi pantai dari ibukota hanya 14 KM dengan akses jalan yang mulus tentu membuat warga berbondong bondong berdatangan menghabiskan masa liburan bersama keluarganya.

Selain itu pohon yang rindang untuk berteduh sepanjang pantai dan hamparan pasir putih yang membentang luas juga tersedia kolam renang hingga penginapan serta kuliner, tentu cocok untuk memanjakan diri setelah lelah beraktivitas.

Bukan hanya pantai Sarangtiung saja yang menjadi incaran warga untuk bersantai namun wisata lainnya yang ada di Kotabaru pun tak kalah menariknnya diantaranya wisata tumpang dua juga dipadati pengunjung yang terkenal dengan keasrian alam sekitarnya.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar