Home » » Indocement Gelar Halal Bil Halal

Indocement Gelar Halal Bil Halal

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Selasa, 19 Agustus 2014 Jam : 9:10:00 PM

GEMA, TARJUN - PT Indocement Tunggal Prakarsa,Tbk (Indocement) gelar Halal Bil Halal serentak di tiga tempat yaitu Pabrik Citereup-Bogor, Pabrik Palimanan-Cirebon dan Pabrik Tarjun,Kotabaru, Kalsel. Dengan menggunakan dua layar besar.

Acara disusun secara bergantian yang dimulai dengan Pabrik Citereup dan dilanjutkan Pabrik Palimanan kemudian Pabrik Tarjun.

Untuk Pabrik Tarjun dihadiri Direktur Marketting Daniel Kundjono Adam, General Manager Koh Seong Joong, Manager Divisi, Pimpinan antar Lini, Serikat Pekerja dan para undangan yaitu Muspika Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan karyawan pabrik semen.

Untuk pembukaan, Pabrik Tarjun menampilkan kesenian tari dan budaya lokal dibawakan anak SMP dan SMA Yasment, tampak terlihat para undangan mengikuti acara dengan seksama penuh keakraban dan kegembira.

Direktur Utama Indocement, Christian Kertawijaya dalam sambutannya menyampaikan, pada saat yang hampir bersamaan, kita merayakan Hari Ulang Tahun Indocement yang ke-39. Dengan berharap Indocement dapat mencapai hasil  terbaik dalam hal kuantitas maupun kualitas sebagai kontribusi penting kepada Indonesia serta  seluruh pemangku kepentingan Indocement.

"Marilah kita buka pintu maaf sebesar-besarnya, agar dapat bersama-sama melangkah ke depan dengan hati yang bersih demi membangun hubungan sebagai keluarga besar Indocement yang lebih harmonis," ucapnya.

Christian menegaskan, silahturahmi hendaknya juga dijaga dan ditingkatkan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. Kami percaya, tanpa adanya hubungan baik ini, Indocement tidak akan pernah berhasil untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

Dengan eratnya tali silaturahmi, maka ke-majemukan karyawan Indocement akan tetap solid dan menjadi aset yang sangat berharga bagi perusahaan kita yang tercinta.

Masih kata Christian, pada kesempatan ini, perkenankan kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para pendiri Indocement, para mantan komisaris dan direksi Indocement, karena berkat kontribusi merekalah yang telah membangun fondasi yang demikian kuat, norma kekeluargaan dan kebersamaan yang  telah dicanangkan sejak perusahaan ini dibangun.

sehingga dalam kondisi yang sesulit apapun, kami sebagai generasi penerus dapat menghadapi semua tantangan dengan dukungan kultur yang kuat, dan keluar sebagai pemenang. Itulah salah satu kunci keberhasilan Indocement dalam menghadapi segala tantangan selama perjalanan sejarah Indocement.

"Selamat kepada manajemen Pabrik Tarjun atas prestasinya meraih 1.000 hari tanpa kecelakan fatal sampai dengan Mei 2014. Semoga prestasi ini bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh karyawan Indocement". ujar Christian.

Diakhir sambutannya Christian mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerjasama luar biasa yang ditunjukan selama semester I tahun 2014. Saya percaya bahwa dengan semangat tim dan kebersamaan, kita mampu menyambut ulang tahun ke-40 tahun depan dengan kesuksesan besar.

Marilah kita jaga semangat bekerja kita dalam “Action, Vibrant, and Excellent” dan marilah kita selalu menjaga produk kita tetap “Kokoh Terpercaya”.












- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved