Walau Gerimis Peringatan HUT Bhayangkara ke 68 Tetap Berlangsung


GEMA, PULAULAUT - Walau cuaca gerimis Jajaran Polres Kotabaru tetap peringati HUT Bhayangkara ke 68, Selasa, (1/7/2014) di halaman Polres Kotabaru.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP. Rijal Irawan SIK dan sebagai komandan upacara yaitu AKBP Adis Endi Desianto S.E, dari Kapolsek Kelumpang Hilir.

Tema yang diambil pada HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 “Sinergitas Polisional Proaktif guna mewujudkan Kamdagri yang mantap dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilu 2014 dan berkelanjutan pembangun nasional”.

Selain acara pokok juga diserahkan berbagai penghargaan untuk pengungkapan kasus yang berhasil diberantas dan juga pemberian tanda jasa untuk perwira yang pensiun.

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru AKBP. Rijal Irawan SIK, selaku inspektur upacara menyampaikan pesan Presiden SBY dan Ibu Negara yang mohon pamit seraya mengucapkan terima kasih atas semua pelaksanaan tugas konstitusional Polri dalam ikut mensukseskan pembangunan selama sepuluh tahun terakhir.

"Insya Allah, Polri kedepan dapat lebih propesional, moderen, dan tampil sebagai polisi berkelas dunia," harap Presiden SBY.

Sekedar diketahui dalam perayaan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yaitu, tidak adanya atraksi yang ditampilkan karena berbenturan dengan bulan ramadhan 1435 H, dan sore harinya akan digelar acara berbuka puasa bersama.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar