Home » » Pemudik Terperangkap Antrian Panjang

Pemudik Terperangkap Antrian Panjang

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 29 Juli 2014 Jam : 4:03:00 PM

GEMA, PULAULAUT - Arus mudik maupun balik setiap jelang lebaran selalu terjadi, karena satu satunya akses jalan menuju Kabupaten Kotabaru maupun sebaliknya hanya menggunakan jasa penyeberangan laut ASDP Tanjung Serdang. Sehingga Ratusan kendaraan terperangkap antrian panjang.

Pihak ASDP hanya menyiapkan empat buah kapal ferry untuk melayani para pemudik, tentu hal itu tidak bisa mencukupi untuk mengangkut jumlah pemudik baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Sehingga antrian pun terjadi hingga 1,5 KM.

Lonjakan tersebut terjadi pada lebaran kedua, Selasa, (29/7/2014), karena sudah menjadi kebiasaan warga bila lebaran hari kedua akan bersilaturrahmi ketempat keluarga diluar kota ataupun bersantai di tempat rekreasi bersama keluarga.

Pantauan tim Gema dilapangan sekitar 100 unit mobil dan 125 kendaraan terpaksa antri berjam jam menunggu datangnya ferry penyeberangan Tg Serdang yang akan mengangkut mereka.

Salah seorang pengunjung Ria Aprilia mengatakan, sudah tiga jam lebih mengantri namun tak kunjung berangkat, ia ingin agar ada penambahan armada ferry sehingga antrian tidak lama.

Sekedar diketahui bahwa para pemudik rata rata ingin berlebaran ketempat keluarga mereka di Kabupaten Tanah Bumbu dan Banjarmasin.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved