Home » » Management Indocement Safari Ramadhan ke Desa

Management Indocement Safari Ramadhan ke Desa

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Jumat, 11 Juli 2014 Jam : 6:48:00 PM

GEMA, TARJUN - Tak terasa sudah Ramadhan 1435 H masuk minggu kedua, Management Indocement mulai  melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ke desa-desa binaan sekitar operasional pabrik semen tiga roda.

Adapun desa binaan tersebut, berjumlah 10 desa yang berada di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Safari Ramadhan dilaksanakan di Desa Tarjun, Langadai, Serongga, Tegalrejo, Pulau Panci yang berada di Kecamatan Kelumpang Hilir. Sedangkan untuk Kecamatan Kelumpang Hulu, berada di Desa Sidomulyo, Simpang Tiga, Sungai Kupang, Cantung Kiri Hilir.

Selain itu, kegiatan juga dilakukan didesa binaan, yaitu Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain, management Indocement dan tim CSR juga turut serta pada safari Ramadhan yaitu pengurus serikat pekerja indocement unit kerja tarjun, ikatan management indocement (IMI), karyawan berbagai lini.

Section Head CSR Indocement Tarjun, Yanuar Arif mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan, dalam rangka mempererat tali silturrahmi dan hubungan yang lebih harmonis kepada warga desa sekitar operasional perusahaan.

"Suasana yang indah dibulan penuh berkah ini selamanya terus bisa kita rasakan serta dijauhkan dari segala hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman dan rasa aman dilingkungan kita,” harap Arif.

Kepala Desa Tarjun, Sahrani menyampaikan, terima kasih kepada perusahaan semen toga roda yang telah membantu desa dan hubungan baik yang terjalin erat selama ini antara perusahaan dan masyarakat.

Disamping itu, kedepannya kita berharap lebih ditingkatkannya kerjasama yang lebih baik dalam kerangka membangun desa kami untuk masa yang akan datang, ungkap Sahrani.

Lebih luas Sahrani membeberkan, pada kesempatan yang berkah ini dalam rangka safari ramadhan kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Indocement setiap tahun kepada Masjid Darul Muttaqien Desa Tarjun.

"Tahun ini kita sedang melakukan renovasi lantai, atap dan kubah masjid dibantu Indocement dan juga bantuan peralatan penangkapan ikan untuk warga nelayan, semoga produksi semen terus lancar, Amiin,” ujar Sahrani.

Ditempat lain, Kepala Desa Tegalrejo, H.Harijanto menyampaikan, terima kasih kepada pabrik semen Tarjun yang telah melaksanakan Safari Ramadhan ke desa kami dan ini merupakan tahun yang ke-15 kali perusahaan melaksanakan kegiatan ini dari masjid yang lapuk dan kumuh hingga masjid megah seperti sekarang ini, semuanya berkat bantuan dan kerjasama yang terjalin erat antara Pemerintah desa dan management Indocement Tarjun.

"Kami atas nama warga mendoakan semoga pabrik semen tiga roda mendapakan berkah dan limpahan rahmat yang banyak dari Allah sehingga pabrik terus beroperasi dengan lancar dan aman serta targetnya tercapai,” kata Harijanto.












- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved