68 Pejabat Berpindah Posisi


Baca Juga



GEMA, PULAULAUT - Suasana di kediaman bupati tepatnya gedung Parisbarantai ramai penuh sesak walaupun dalam keadaan puasa, pasalnya Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani melakukan pergeseran terhadap 68 pejabat eselon II, III dan IV, Kamis, (10/7/2014) pagi, untuk menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat dalam percepatan pembangunan.

Nampak terlihat Sekretaris daerah H Suriansyah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  (Forkopinda) hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan Keputusan Bupati tahun 2014 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil, maka dilantik sebanyak 68 pejabat dilingkup Pemkab Kotabaru yaitu, 10 eselon II, 20 eselon III dan 38 eselon IV.

Dalam sambutannya bupati berharap “ Para pejabat yang dilantik mampu menumbuhkan semangat kerja dan kekompakan disatuan kerja perangkat daerah masing-masing, mari ciptakan budaya kerja yang kuat, solid dan selalu berkoordinasi antara sesama dalam segala hal”.

"Jadilah tim kerja yang baik dan solid untuk menjawab segala tantangan ke depan demi menciptakan pemerintah yang kuat dan bersih untuk kesejahteraan masyarakat," pesan Irhami.

Irhami menjelaskan, untuk perputaran pejabat eselon ini merupakan salah satu upaya menjawab kompleksitas tuntutan dan kebutuhan masyarakat serta upaya percepatan pembangunan yang menjadi tugas pokok yang harus dilaksanakan pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Masih kata bupati, untuk pimpinan SKPD perlu diisi oleh pegawai negeri yang mau bekerja keras, berdedikasi tinggi, berdisiplin serta tanggap terhadap tugas dan tanggung jawab, ini merupakan salah satu bentuk penyegaran dalam rangka kelancaran tugas dan promosi terhadap staf yang dipandang memilik prestasi baik dan memuaskan.

Sekedar diketahui setelah pelantikan hari ini akan terus dilaksanakan evaluasi selama enam bulan ke depan dan tidak menutup kemungkinan akan kembali diadakan perubahan.











- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar