Home » » Dinas Pertanian Terpilih Stand Terbaik Saijaan Expo 2014

Dinas Pertanian Terpilih Stand Terbaik Saijaan Expo 2014

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 24 Juni 2014 Jam : 1:32:00 PM



GEMA, PULAULAUT - Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Drs. H. Zainal Arifin, M.M, selaku kordinator seksi promosi dan pameran hari jadi Kabupaten Kotabaru Ke-64 membacakan keputusan panitia stand terbaik pameran Saijaan Expo 2014 dan penyerahan hadiah penilaian jamuan massal Harjad Kotabaru 2014, Selasa, (17/62014) malam, saat penutupan Pameran pembangunan Saijaan Expo.

Adapun stand terbaik dari 33 stand yaitu Dinas Pertanian, Kepolisian Resort Kotabaru, Dinas Kehutanan,  Sekretariat Kabupaten Kotabaru dan Dinas Pendidikan.

Kategori desa dari 21 stand kecamatan yaitu, Kecamatan Pulau Sebuku, Kecamatan Pulaulaut Selatan, Kecamatan Pulaulaut Timur, Kecamatan Kelumpang Hulu dan Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Untuk kategori dunia usaha dari 7 stand adalah, Bank Kalsel, PT Pelindo III, dan PT Arutmin Indonesia. Dan untuk Ormas serta Perguruan Tinggi dari 8 stand adalah, Politeknik, DWP Kotabaru, TP PKK Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan pengumuman jamuan massal pada harjad ke 64 Kotabaru pada 1 Juni 2014, untuk kategori SKPD yaitu, DPRD Kotabaru, Setda Kotabaru, BPKAD, Polres Kotabaru, KODIM 1004 dan Dinas Kehutanan.

Dan untuk kategori perusahan adalah, PT SILO, PT BPJS Kesehatan dan PT IBT. Selain itu juga ada penyerahan untuk beberapa pemenang lomba yang diselengarakan dibeberapa stand pameran Saijaan Expo 2014.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, saat menutup Pameran Saijaan Expo 2014 menilai, pameran tahun ini semakin semarak.

“Pameran ini dikemas lebih baik lagi, khususnya dalam menyambut hari nusantara yang mana pameran serupa akan dilaksanakan lagi pada Desember mendatang,” ungkapnya.

Irhami berharap, nantinya publikasi dan prioritas dapat lebih baik lagi, agar masyarakat dapat melihat program dan realisasi kemajuan pembangunan yang ada di Kotabaru. Dan bisa menjadi wahana penyampaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Kotabaru, ungkapnya.

Tambah Irhami, nantinya akan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat sehingga kesejahteraan semakin baik. Dan Kotabaru mempunyai pekerjaan rumah untuk memiliki lapangan yang lebih luas lagi, agar dapat menampung seluruh peserta dan pengunjung untuk acara-acara serupa setiap tahunnya. 











- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved