Bupati Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2014



GEMA, PULAULAUT - Setelah melaksanakan Apel gabungan dalam rangka peringan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2014. Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani, kembali hadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Senin, (16/6/2014) untuk penyampaian Rancangan KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2014.

Sidang paripurna DPRD Kotabaru tersebut masa persidangan II rapat ke-8 tahun sidang 2014, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H Alpidri Supiannoor.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Seketaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Forkopinda, Pengadilan Negeri Kotabaru, Pengadilan Agama Kotabaru, serta anggota DPRD.

Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS Perubahan tahun anggaran 2014 oleh bupati itu berisikan, "Kebijakan pendapatan Kabupaten Kotabaru tetap diarahkan untuk optimalisasi penerimaan pendapatan daerah dan peningkatan pelayanan administrasi pemungutan pendapatan asli daerah yang efesien, efektif dan taat pada ketentuan yang berlaku dan kotabaru akan mendapatkan investasi inpres dari pulau lari-larian".

Setelah penyampaian rancangan maka diserahkan kepada salah satu anggota dewan yaitu Drs H Firman untuk selanjutnya dilakukan pembahasan sesuai aturan dan mekanisme di DPRD.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar