34 Pejabat Struktural Beralih Posisi


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Gedung Parisbarantai di jalan Jenderal Sudirman mendadak penuh oleh pejabat, pasalnya Selasa, (6/5/2014), 34 pejabat struktural Pemkab Kotabaru akan beralih posisi jabatan. Diantaranya 17 orang Eselon IV, 11 orang Eselon III dan 6 orang Eselon II. Mereka ada yang promosi dan berpindah posisi untuk penyegaran dalam kinerja.

Nampak hadir Sekretaris daerah H Suriansyah, seluruh Kepala SKPD, para camat, Ketua Pengadilan Agama, Polres, Dandim 104 Kotabaru, dan para undangan.

Sambutan Bupati Kotabaru, yang dibacakan oleh Sekretaris daerah H Suriansyah, dalam rangka menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat untuk menciptakan pembangunan yang jadi tujuan pokok, maka Pemkab terus menerus mengadakan penyesuaian.

"Pelantikan pejabat Eselon ini merupakan salahsatu upaya menjawab tuntutan masyarakat, karena Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) adalah pelaksana teknis Pemerintah daerah," jelasnya.

Masih sambutan bupati, pejabat yang dilantik diharapkan mampu menumbuhkan semangat bekerja di SKPD masing-masing dan menciptakan kerja yang kuat, solid serta berkoordinasi dalam segala hal, karena tidak ada hal yang tidak bisa di selesaikan, ungkapnya.

Hingga selesai acara pelantikan nampak para pejabat saling jabat tangan dan berphoto bersama dengan isteri.












- Penulis : Sri Mariana / Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar