155 SK CPNS Dibagikan


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Setelah sekian lama menanti keluarnya SK CPNSD, akhirnya 155  orang para pelamar umum bisa berlapang dada penuh kebahagian, pasalnya, dari awal tes hingga nama mereka lolos sebagai calon pegawai negeri oleh Menpan belum ada kejelasan SK yang mereka terima kapan keluarnya. Namun semua rasa itu pupus sudah dan hanya ada kebahagian yang terpancar di wajah mereka saat menerima SK.

Sebelumnya bupati dan kalangan pejabat Pemkab Kotabaru melaksanakan upacara Hardiknas, Jum'at, (2/5/2014) di halaman Siringlaut, yang diikuti oleh para pelajar tingkat SD, SLTP, SLTP dan Mahasiswa.

SK CPNS dari pelamar umum ini langsung dibagikan oleh Bupati Kotabaru, H Irhami Ridjani, disaksikan oleh pihak Badan kepegawaian daerah (BKD) dan Satuan perangkat kerja daerah  hingga para calon pegawai itu sendiri.

Bupati Kotabaru H Irhmai Ridjani, dalam sambutannya mengatakan, jangan sampai Calon Pegawai Negeri nantinya setelah ditempatkan diluar Kotabaru akan minta pindah tempat tugas dan jangan seperti orang cengeng setelah melihat keadaan tempat kerja baru.

"Dimana pun nantinya saudara saudari bertugas diharapkan dapat menerima dengan lapang dada dan meanggap dimana di tugaskan disitulh tempat lahir kalian," ungkap bupati.

Informasi dilapangan dari 155 Capeg yang mendapatkan Surat Keputusannya hanya 113 orang yang bisa berhadir.

Seperti yang diketahui Kabupaten Kotabaru mendapatkan jatah formasi CPNSD 2013 bagi pelamar umum sebanyak 171 orang, terdiri dari 94 orang tenaga Pendidikan, 60 orang tenaga  Kesehatan, dan 17 orang tenaga Teknis.

Sedangkan yang lolos seleksi untuk tenaga pendidikan 81 orang, tenaga kesehatan 58 orang dan tenaga teknis 16 orang.











- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar