Home » , » Tujuh Kafilah Kotabaru Lolos ke Final

Tujuh Kafilah Kotabaru Lolos ke Final

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Kamis, 24 April 2014 Jam : 10:21:00 PM

GEMA, TANAH LAUT - Ribuan peserta dari 13 Kab/Kota yang berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah Laut, Pelaihari, ternyata Tujuh kafilah asal Kabupaten Kotabaru, yang mengirimkan 140 kafilahnya lolos ke babak final.

Untuk tingkat Qori golongan tilawah dewasa, atas nama Ahmad Syamsuri, tingkat Qori dan Qoriah golongan tilawah kanak-kanak, atas nama Ahmad Reza Maulana dan Wahdatul Ramadhani, untuk tingkat Qoriah golongan cacat netra, atas nama Umi Kulsum, tingkat Qori golongan Qiraat sab'ah, atas nama Rina Mulyana, cabang tafsir bahasa inggris puteri, atas nama Nur Aini, dan tingkat putera makalah Alquran (MMQ), atas nama Fachrurraji.

Hal ini dibenarkan Ketua umum LPTQ Kotabaru, H Hasbi M Tawab, dan pimpinan kafilah H Zulkifli BT, melalui via telepon, "Benar, Tujuh kafilah kita masuk final dari 11 cabang yang diikuti. Alhamdulillah, ini sangat membanggakan," ujarnya.

"Saat ini mereka masih melaksanakan tugasnya, berlaga dengan para kafilah lainnya di atas panggung utama. Kamis, (24/4/2014) malam. Dan harapan Kabupaten Kotabaru bisa masuk Lima besar untuk MTQ XXVII di Tanah Laut," Jelas Zulkifli disela kesibukannya menyaksikan jalannya perlombaan.

Ditanya tentang posisi yang dapat di raih Kabupaten Kotabaru, Zulkifli, memprediksi insyallah, kita bisa ada diurutan ke Tiga dari 13 Kab/Kota se Kalimantan Selatan, tolong doanya saja lah, harapnya.

Saat berita ini dilansir lomba final MTQ ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah Laut, tahun 2014, masih berlangsung.

Perlu diketahui bahwa selain tujuh Kafilah Kotabaru yang lolos ke final, ada beberapa cabang yang bisa di rebut oleh Kotabaru diantaranya, cabang tafsir bahasa inggris dan tafsir bahasa Indonesia sebagai harapan III, Qoriah golongan tilawah dewasa sebagai harapan I serta yang lainnya.

Informasi yang di dapat rencananya pelaksanaan MTQ ke XXVII akan ditutup pada Jumat, (25/4/2014) malam, di lapangan Pertasi Kencana, Tanah Laut. 











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved