KIM Rambah Pedesaan


Baca Juga


GEMA, KELUMPANG BARAT - Untuk memberikan informasi yang maksimal kepada masyarakat, pemerintah daerah melalui Badan Komunikasi Informatika dan Arsip Daerah (BAKIASDA), Kotabaru terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Setelah terbentuknya KIM di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir. BAKIASDA kembali melebarkan sayapnya melakukan sosialisasi KIM di Desa Siayuh, Kelumpang Barat.

Acara dibuka langsung oleh Camat Kelumpang Barat, M. Zainal, dan dihadiri oleh masyarakat perwakilan juga tim BAKIASDA Kotabaru.

"Dengan adanya KIM ini Kecamatan Kelumpang Barat, bisa memberikan informasi yang benar dan tidak main - main tentang pembangunan yang ada disekitar," kata Zainal.

Zainal pun mengungkapkan beberapa pembagunan desa yang akan terealisasi pada tahun ini, diantaranya, jalan menuju Simbuwang karena jalan tersebut cukup parah. Dan selain itu masih banyak jalan yang akan diperbaiki.

Satu demi satu Kelompok informasi kecamatan kembali dibentuk, setelah beberapa tahun mati suri kini kembali dilakukan penyegaran.

Informasi yang di dapat bahwa, 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru akan memiliki Kelompok informasi kecamatan. Hal ini dilakukan agar pembangunan tepat sasaran.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar