Petugas Amankan Kotak Pemilu


Baca Juga


GEMA, SUNGAI DURIAN - Beberapa hari lagi pelaksanaan pemilihan umum legeslatif berlangsung, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, mulai membagikan kotak logistik pemilu ke kecamatan. Diantaranya Kecamatan Sungai Durian, Kotabaru.

Kedatangan kotak logistik tersebut langsung dijaga oleh petugas untuk pengamanan, karena kotak tersebut sudah berisi surat suara pemilih 9 April mendatang.

Sekcam Sungai Durian, Zaki mengatakan, penjagaan kotak suara langsung dilakukan setiba ditempat oleh petugas keamanan, dan nantinya akan dibagikan untuk tujuh desa yang tersebar di 102 TPS.

"Kami siap akan mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun ini, setiap TPS dijaga tiga orang petugas keamanan baik dari polsek maupun hansip dan bekerjasama dengan petugas pemilu untuk kelancaran jalannya pelaksanaan 9 April nanti, ujarnya.

Sekedar diketahui, Kecamatan Sungai Durian dengan Ibukotanya manunggal Lama dengan luas 1.042.81 Km2. Dipimpin oleh seorang camat, Zainal Abidin, dengan tujuh desa yaitu, Gendang Timburu, Manunggal baru, Manunggal Lama, Rantau Buda, Rantau Jaya, Terombong Sari, Buluh Kuning.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar