Jupiter vs Beat, Adu Kuat


Baca Juga


GEMA - PULAULAUT - Suasana sepi Jalan Pangeran Indera Kesuma Negara berubah ramai dan sesak oleh warga. Pasalnya dua buah motor, Yamaha Jupiter dan Honda Beat adu kekuatan, Jum'at, (21/3/2014) malam sekitar pukul 20.30 wita, depan kantor Cabang BRI.

Adu kuat, dua buah motor tersebut mengakibatkan pengemudinya luka parah pada bagian kepala dan patah kaki hampir putus hingga masing masing langsung dilarikan kerumah sakit.

Keadaan dua buah motor tersebut hancur, Yamaha Jupiter nopol DA 3775 GX warna merah dan Honda Beat warna putih biru, langsung diamankan pihak Satlantas Polres Kotabaru.

Informasi dilapangan, pengendara Yamaha Jupiter adalah laki-laki dan Honda Beat seorang perempuan. Dengan arah yang berlawanan diduga Yamaha Jupiter melaju cepat dari Hilir.

Warga di TKP mengatakan, kendaraan Yamaha Jupiter dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba langsung menghantam Honda Beat yang dikendarai oleh perempuan yang di duga seorang pedagang di Desa Hilir.

"Kejadiannya begitu cepat, hingga menimbulkan bunyi deguman yang cukup keras dan dua buah motor itu langsung terpental hancur" jelasnya.

"Kronologi kejadian belum diketahui, sebab pihak Satlantas belum melakukan olah tempat kejadian perkara" ucap salah seorang petugas Satlantas.   










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar