Berbagi Kebahagian di Usia Ke-50


Baca Juga


GEMA, SUNGAI PINANG - Diusia yang ke-50, Bank Kalsel cabang Kotabaru bersama tim penggerak PKK Kotabaru, berbagi kebahagian bersama anak-anak Pasantren Ar-Raudah, Desa Sungup Kanan, Pulaulaut Tengah.

Puluhan anak-anak pesantren SMP Islam ini pun memadati ruangan pesantren, untuk menerima santunan dari Bank Kalsel cabang Kotabaru, Rabu, (13/3).

Kepala Bank Kalsel cabang Kotabaru, Nordin mengatakan, penyerahan bantuan ini hasil dari dana ZIS (Zakat,Infaq,Sedekah), yang bersumber dari gaji para karyawan yang dipotong secara sukarela tiap bulannya 2,5%.

Selain itu, kata Nordin, bantuan ini sebagai bentuk program tanggung jawab sosial dan kepedulian Bank Kalsel cabang Kotabaru kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru.

Sedangkan untuk alokasi dana yang diberikan kepada masing-masing cabang dibedakan berdasarkan wilayah kabupaten.

Untuk cabang tersendiri maksimal 50 juta dan sebaliknya bagi cabang yang mempunyai KCS/KCPS atau kedai syariah diwilayah tersebut, maka alokasi yang diberikan maksimal 70 juta, sehingga perlu dilakukan koordinasi dan kerjasama dalam penyalurannya, ungkap Nordin.

Acara ini dihadiri tokoh masyarakat setempat, rombongan PKK dan Bank Kalsel cabang Kotabaru.










- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar