Home » , » Pengumuman Honorer Katagori II Tak Kunjung Keluar

Pengumuman Honorer Katagori II Tak Kunjung Keluar

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 05 Februari 2014 Jam : 7:28:00 PM

GEMA, JAKARTA - Setelah adanya rencana pengumuman kelulusan 2013 tenaga honorer kategori II akan diumumkan siang ini, Rabu (5/2/2014), hingga pukul 13.10 Wita situs resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kemenpan RB tak bisa diakses.

Setelah diketik alamat resmi situs tersebut yakni www.menpan.go.id akan muncul '502 Bad Gateway'. Penyebab munculnya 'Error 502 Bad Gateway' adalah request yang masuk tidak bisa dihandle oleh server sehingga terjadi time out.

Hal ini kemungkinan terjadi karena banyaknya netizen yang ingin melihat hasil pengumuman CPNS di situs tersebut. Banyaknya request ke website tersebut membuatnya tak mampu untuk memenuhi permintaan sehingga muncul tulisan tersebut.

Belum diketahui sampai kapan persoalan ini akan berlangsung mengingat jutaan orang di seluruh Indonesia ingin mengetahui nama-nama yang lulus melalui situs tersebut. Ada 600 ribu tenaga honorer kategori II.

Seperti diinformasikan Tribun Manado sebelumnya, Menteri PANRB Azwar Abubakar melalui jumpa pers beberapa hari sebelumnya menegaskan bahwa kelulusan akan diumumkan di situs www.menpan.go.id, Rabu (5/2/2014) siang.

Nama yang diumumkan hanyalah nama yang lulus saja. Format pengumuman dalam bentuk PDF dan diberi watermark agar tak bisa diubah atau diutak-atik orang yang tak bertanggungjawab. Kemenpan RB juga bekerjasama dengan Lembaga Sandi Negara untuk mengamankan nama-nama lulusan ini.










SUMBER : TRIBUNNEWS.COM
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved