Mobil Avanza Meledak di SPBU


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Mobil Avanza Nopol N 303 F yang hendak melakukan perjalanan ke daerah Tanjung Seloka, tiba-tiba meledak dikawasan SPBU (Stasiun pengisian bahan bakar umum), saat mengisi bahan bakar jenis peremium, Selasa, (25/2/2014),

Dugaan sementara adanya konsleting pada peralatan audio mobil karena adanya percikan api saat pengisian bahan bakar sebab keadaan mobil saat itu tidak benar-benar mati..

Hal ini membuat pengendara lain yang antri BBM di SPBU Sungai Taib tersebut langsung berhamburan mengamankan diri. Dan mobil yang berlogo kan partai Gerindra pada bagian kaca depan itu pun langsung diamankan keluar areal SPBU oleh petugas untuk mengantisipasi kejadian lebih besar.

Info dilokasi, mobil Avanza Nopol N 303 F tersebut milik Sidik, (38), tujuan Tanjung Seloka. Dan pada saat pengisian bahan bakar pengendara mematikan mesin namun kontak masih dalam keadaan on.

Salah seorang petugas SPBU, Mani, membeberkan bahwa selesai pengisian tiba-tiba ada percekikan api dalam mobil, kemungkinan konsleting pada bagian sound system mobil.

"Tiba-tiba langsung ada percikan api dari dalam mobil. Untung cepat kami petugas SPBU melakukan penyemprotan dengan tabung Apar sembilan kilo hingga empat tabung baru padam" ujar Mani.

Ledakan mobil Avanza tersebut menghanguskan pakaian dan berkas, namun tidak ada korban jiwa karena pengendara bisa keluar dari mobil terserbut.

Masyarakat sekitar dan petugas pemadam kebakaran langsung menggerek mobil keluar, tim kepolisian polres kotabaru langsung memeriksa tempat kejadian dan memasang police line. Hingga saat ini mobil tersebut diamankan dan di ambil alih oleh polres kotabaru untuk ditindaklanjuti.










- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar