Home » » Indocement Gelar Seminar Motivasi

Indocement Gelar Seminar Motivasi

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 19 Februari 2014 Jam : 12:16:00 AM

GEMA, TARJUN - Para pengajar dan siswa SLTP dan SLTA desa binaan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) Plant Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru menggelar seminar motivasi, dengan tema " Peningkatan SDM bangsa melalui konsep pembentukan generasi penerus profesional dan religius " di Club House Indocement Plant Tarjun.

Acara ini diikuti internal perusahaan 33 karyawan. Dan 170 pelajar, dengan mendatangkan motivator terkenal, Bambang Jasnanto.

Management Indocement Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, Rabu, mengatakan, seminar motivasi ini dilaksanakan sebagai wujud dari kepedulian perusahaan terhadap keinginan meningkatkan SDM khususnya disekitar area perusahaan, dan bagi siswa-siswi SLTP & SLTA akan menjadi generasi penerus yang profesional namun tetap religius.

“Program-program CSR perusahaan, semuanya sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar perusahaan. Dan dari kegiatan tersebut dapat ditularkan hal-hal positif, sehingga keberadaan Indocement dapat dirasakan kehadiran dan manfaatnya." urainya Teguh.

Ditambahkannya, para peserta benar-benar memanfaatkan acara ini dengan baik hingga selesai. Diharapkan nantinya dapat mengimplementasikannya, baik untuk pribadi masing-masing maupun juga untuk kepentingan proses pendekatan antara guru dengan murid, orang tua, masyarakat dan lingkungannya sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis, katanya.

Kegiatan seminar ini merupakan program CSR Indocement Plant Tarjun pada Pilar Pendidikan.

Materi yang disampaiakan, antara lain : Latar belakang kondisi indonesia saat ini, SDM yang diperlukan, Konsep SDM professional, Success Oriented Professional Religius, Bhakti & budi luhur generasi penerus dan Hasil optimum professional.

Salah seorang peserta, Syahril mengatakan “seminar kali ini sangat bagus dan bermanfaat untuk kami secara pribadi karena motivasi memacu kita untuk lebih baik bekerja dengan kenyataan yang dihadapi setiap hari.

"Semuanya kita yang menentukan sukses maupun gagal, tidak ada pihak lain yang menggagalkannya karena semua berawal dari kita dengan istilah lainnya orang lain bisa dan kita pun harus bisa” pungkas Syahril.












- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved