Tujuh Rumah Terbakar Jadi Arang


Baca Juga


Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan

GEMA, PULAULAUT - Suasana sejuk dipagi hari, berubah jadi ketegangan. Pasalnya teriakan warga Gg. Mulia Jalan Demang Lemang Desa Dirgahayu adanya amukan si jago merah di kawasan tersebut. Jum'at, (31/1/2014) pukul. 8.30 wita, tak ayal sekitar satu jam tujuh rumah jadi arang dilalap si jago merah dan enam rumah rusak.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun puluhan kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal dan kerugian diperkirakan ratusan juta.

Pantauan dilapangan, kawasan Demang Leman Gg. Mulia RT. 7 tersebut padat penduduk. Disamping itu jalan gg yang sempit salah satu faktor sulitnya petugas pemadam kebakaran memblokir amukan si jago merah.

Kepala Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, Bahdiannoor mengatakan, data sementara ada tujuh rumah yang habis jadi arang dan enam rumah rusak.

"Sementara ini posko kebakaran sudah didirikan warga di kawasan RT. 7 Demang Leman, dan akan membuat dapur umum untuk warga yang terkena musibah" katanya.

Data rumah warga yang terbakar yaitu, Supri, Yadi, H Hadran, Herwandi, Asnawiah, M Heriyoso dan Yanti. Sedangkan rumah warga yang rusak yaitu, Nanang, Kai Suni, Yusransyah, Ismet, Tabri dan Mama Imah.

Penyebab kebakaran belum diketahui, masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Saat ini lokasi kebakaran sudah dilakukan pemasangan police line untuk penyelidikan. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar