Menristek Kunjungi Kotabaru


Baca Juga




GEMA, Pulaulaut - Menteri riset dan teknologi (Menristek) Gusti Muhammad Hatta, dalam kunjungan kerjanya bertandang ke Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan Senin, (13/1/2014) pagi, terkait persiapan pelaksanaan hari nusantara yang akan berlangsung Desember mendatang.

Menristek bersama rombongan yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana hari nusantara, melakukan dialog dengan bupati Kotabaru H Irhami Ridjani bersama jajarannya di oproom sekda. Membahas tentang persiapan hari nusantara.

Dengan khas banua Muhammad Hatta memberikan arahan bahwa lebih awal Kotabaru untuk mempersiapan segala sesuatunya lebih bagus untuk suksesnya pelaksanakan hari nusantara nanti, baik perhotelan, kuliner, kebudayaan dan lainnya bahkan administrasi.

Ditegaskan Hatta, nantinya akan ada 14 menteri yang berkunjung ke Kotabaru sesuai dengan bidang masing masing.

"Lebih awal kan lebih bagus apalagi nanti kita menghadapi pemilihan legeslatif dan presiden, sudah pasti perhatian akan terbagi" jelas Hatta.

Sampai saat berita ini diturunkan acara dialog koordinasi antara Menristek bersama rombongan dengan Pemkab Kotabaru masih berlangsung.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar