Awal Tahun Sijago Merah Mengamuk


Baca Juga


 
GEMA, PULAULAUT - Sekitar 30 menit setelah merayakan pisah sambut tahun 2013-2014, warga Kotabaru digegerkan oleh amuk si jago merah di kawasan Gang Rahayu Jalan Veteran, Rabu, (1/1/2014) malam pukul 24.30 wita.

Sontak warga berlarian menuju lokasi kejadian, kegaduhan pun terlihat dengan berjejalnya warga baik pengendara maupun pejalan kaki memadati lokasi untuk membantu sanak famili mereka yang terkena amuk si jago merah.

Hal ini tentu saja sangat menggangu kerja bagi para petugas pemadam kebakaran yang coba memadamkan kobaran api sebab kebanyakan warga hanya menonton satu demi satu si jago merah melahap bangunan.

Angin yang kencang dan jalan menuju titik api sangat sempit menjadi kendala bagi para petugas untuk memadamkan kobaran api.

Petugas pemadam kebakaran gabungan terus berusaha memblokade lokasi penyebaran api, hingga beberapa jam berlangsung akhirnya kobaran api bisa di kuasai petugas.

Diperkirakan puluhan rumah habis jadi arang namun penyebab dan kerugian akibat terjadinya kebakaran ini masih belum diketahui dan dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib.

Sekedar diketahui akibat musibah kebakaran ini wilayah Kotabaru Pulau Laut gelap gulita hingga pagi.





- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar