Selasa, 05 November 2013

Haji Kloter 05 BDJ Mendarat Mulus

Haji Kloter 05 BDJ Mendarat Mulus



GEMA , Banjarmasin - 325 haji di kloter 05 BDJ Embarkasi Banjarmasin Kalimantan Selatan, gabungan antara Kotabaru, Tanah Bumbu, Martapura dan Banjarmasin, Selasa, (5/11) pukul 3.50 wita mendarat dengan selamat di Bandara Syamsudin Noor.

Selama 40 hari berada di tanah suci Makkah dan Madinah, akhirnya jamaah haji kloter 05 BDJ kembali ke tanah air bertemu sanak keluarga dan mendapat gelar haji.

Dari 325 jamaah haji di kloter 05 BDJ, jamaah haji Kotabaru berjumlah 163 orang dan disambut langsung oleh pihak panitia haji daerah diantaranya, Sekretaris daerah, Suriansyah, Asisten II, Hasby M Tawab dan pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru.

Dari 163 jamaah haji Kotabaru, hanya 30 orang yang minta di fasilitasi penjemputan hingga ke kotabaru oleh panitia haji daerah.

Rencananya 30 orang jamaah haji ini akan diberangkat pukul 10.00 wita setelah proses barang jamaah selesai. Dan nanti setiba di kabupaten akan berkumpul di Masjid Raya Khusnul Khatimah Kotabaru Pulaulaut dan kembali dilakukan penyambutan oleh pihak panitia dan keluarga jamaah.







- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
325 Haji Kloter 05 Tinggalkan Tanah Suci

325 Haji Kloter 05 Tinggalkan Tanah Suci


 

GEMA, Jeddah - 40 hari berada di tanah suci Makkah dan Madinah, akhirnya 325 haji kloter 05 BDJ embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan di berangkat ke tanah air.

Setelah melakukan berbagai macam kegiatan baik sunat maupun wajib haji, kini rombongan haji kloter 05 BDJ gabungan antara Kotabaru, Tanah Bumbu, Martapura dan Banjarmasin, bisa lega dengan senyum gembira karena sudah mendapatkan gelar haji.

Sekitar pukul 19.00 malam waktu arab saudi (WAS), 325 jamaah meninggalkan Bandara King Abdul Aziz menuju tanah air Indonesia, sebelumnya mereka transit di Padang Sumatera Barat Selasa, (5/11) pukul Satu dini hari.

Diperkirakan rombongan haji tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pukul Empat dini hari waktu setempat dan langsung menuju asrama haji Banjarbaru untuk melakukan proses administrasi dan penyambutan kepada 325 jamaah haji.

 






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online