Kamis, 31 Januari 2013

Empatbelas Orang Eselon Dua Dilantik

Empatbelas Orang Eselon Dua Dilantik



GEMA -  Untuk kelancaran kinerja dalam mencapai visi misi pemerintahan daerah Bupati Kotabaru Irhami Ridjani lakukan penyegaran kepada Empatbelas orang pejabat eselon Dua yang di sesuaikan dengan kebutuhan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pelantikan yang di gelar di gedung parisbarantai Kamis, (31/1), tidak semuanya bisa berhadir dari Empatbelas pejabat yang dilantik ada beberapa orang yang belum bisa di lantik karena keperluan lain.

Bupati Kotabaru Irhami Ridjani dalam sambutannya mengatakan, banyak pejabat yang mempunyai pangkat tinggi namun masih belum matang, pelantikan ini adalah permintaan dari atasan karena orang-orang yang berdedikasi tinggi dan disiplin dalam bekerja.

"Tak ada pekerjaan yang tak bisa dikerjakan asalkan kita mau bekerjasama dengan yang lebih berpengalaman, banyak tanggung jawab yang di emban baik jalan, listrik juga air yang akan di benahi tahun ini" tambah bupati.

Jadilah tim kerja yang solid untuk menjawab tantangan yang ada hingga bisa sinergi, pesan bupati kepada pejabat yang baru dilantik.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Bupati Sambut Kedatangan Tim Futsal Saijaan Fc

Bupati Sambut Kedatangan Tim Futsal Saijaan Fc



GEMA - Bupati Kotabaru Irhami Ridjani bersama jajarannya merasa bangga karena putra daerah kembali menoreh prestasi di tingkat Nasional cabang olahraga futsal sebagai juara Satu, bupati langsung menyambut kedatangan tim futsal dengan memberikan kalungan bunga, Rabu, (30/1) di halaman Siringlaut.

Sebelumnya tim futsal yang di beri nama DYS Saijaan FC ini diarak keliling kota bak artis ibukota untuk memperkenalkan kepada warga atas jasa mereka mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru.

Pelatih tim futsal Saijaan fc Sumianto dalam sambutannya mengatakan, bermula dari perjalanan yang panjang baik suka dan duka namun tidak mematahkan semangat kami untuk tetap maju, hingga 24 kota se Indonesia dari regional dan nasional bisa di sapu bersih oleh tim kita.

"Walaupun ada tim kita yang sakit karena lelah dan penyesuaian iklim namun bisa mengalahkan tim futsal dari Yogyakarta dengan skor 7-4" tambahnya.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Irhami Ridjani mengatakan, atas kemenangan ini tim futsal Kotabaru patut di apresiasi dan diperhatikan juga diberikan bonus karena prestasi mereka yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru di tingkat Nasional.

Ditambahkan bupati, nantinya akan dibangunkan bangunan futsal untuk tim Saijaan fc dan diharapkan putra daerah satu persatu akan bisa meraih prestasi yang lain.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online