Home » , » H Kamal Nahkoda Baru KNPI

H Kamal Nahkoda Baru KNPI

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Senin, 02 Desember 2013 Jam : 7:59:00 AM



GEMA - Terpilihnya nahkoda baru DPD KNPI Kotabaru H Muhammad Kamal priode 2013-2016 melalui muskab Sabtu, (23/11), di gedung Mahligai pemuda menggantikan tampuk pimpinan ketua DPD KNPI masa jabatan 2010-2013.

Yang mana sebelumnya diadakan musyawarah penentuan syarat calon ketua KNPI melalui proses panjang, dan harus melalui penjaringan dengan dukungan 20 persen peserta muskab.

Perlu diketahui dari Empat bakal calon yang diajukan namun hanya Dua calon yang memenuhi kriteria yaitu, Noor Ifansyah dan H Muhammad Kamal.

Rapat pleno dipimpin oleh Lima orang presidium perwakilan PK (Pengurus kecamatan) dan OKP (Organisasi kemasyarakatan pemud), pemilihan pun berlangsung alot karena melalui perdebatan dan beda pendapat hingga beberapa kali sidang harus di skor.

Pada akhirnya sampai puncak acara, yangmana calon ketua menyampaikan  visi dan midinya, kesempatan pertama dari Noor Ifansyah, "KNPI adalah wadah pemuda bernaung mari kita maju bersama membangun KNPI mulai kabupaten hingga kecamatan".

Pemuda kecamatan perlu diperhatikan bukan hanya jadi penonton saja namun harus jadi pelaku dalam kemajuan, tutur Ifansyah.

Sedangkan H Muhammad Kamal dalam visi dan midinya mengungkapkan, "Akan berusaha menjadikan KNPI lebih baik lagi kedepannya dan akan melakukan pengkaderan dengan mencetak Pemuda-pemuda yang potensial.

Prosesi pemilihan pun dilakukan ala pemilihan umum yang bebas dan rahasia, dengan suara yang sah yaitu 41 hak suara.

Setengah jam berlangsung prosesi perhitungan, akhirnya H Muhammad Kamal dari OKP PB Anshor unggul sebagai pemenang dengan perolehan 24 suara, sementara Noor Ifansyah hanya memperoleh 14 suara.







- Penulis : Udin/fjr - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved