MTQ 2014 di Sungai Durian



GEMA - Berselang Lima hari pelaksanaan MTQ nasional ke 45 tingkat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, di ibukota Pulaulaut akhirnya berjalan sukses, dan Kecamatan Sungai Durian harus bersiap diri untuk MTQ ke 46 tahun 2014 mendatang sebagai tuan rumah.

Acara penutupan dilakukan oleh Bupati kotabaru Irhami Ridjani, Kamis, (21/11) malam di panggung utama halaman Mesjid Agung Khusnul Khatimah, di dampingi ketua DPRD, Setda dan pejabat yang lain.

Ketua pelaksana Julkifli BT mengatakan, semua kegiatan terpenuhi kecuali bidang tafsir bahasa arab, bahasa inggris dan bahasa indonesia serta hafalan 30 juz, walaupun pelaksanaan MTQ tahun ini sangat sederhana namun sukses terlaksana ujarnya.

Untuk pembiayaan selain dari pemkab juga di bantu oleh pihak perusahaan setempat dan juga partisipasi skpd, dan para pemenang ini akan mewakili Kotabaru untuk ajang MTQ tingkat provinsi, jelas Julkifli.

Kecamatan Pulaulaut Utara sebagai juara umum rangking pertama, rangking kedua Kec. Kelumpang Selatan, sedangkan untuk rangking ketiga Kec. Pamukan Utara,
 rangking keempat Kec. Kelumpang Hulu dan rangking kelima Kec. Kelumpang Hilir.





- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar