Indocement Beri Beasiswa 22 Sekolah



GEMA, Tarjun - Perusahaan PT.Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun Kotabaru, dalam melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) bidang pendidikan dengan menyerahkan beasiswa kepada siswa berprestasi kepada 22 sekolah tingkat dasar hingga menengah atas.

CSR Section Head Indocement Plant Tarjun, Yanuar Arif menyampaikan, bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi di 22 sekolah telah dilakukan sejak Delapan tahun yang lalu hingga sekarang, dan management perusahaan ingin memberikan perhatian khusus kepada anak-anak siswa agar belajar lebih baik lagi untuk menuju masa depan.

Dari data yang di dapat, pemberian beasiswa oleh Indocement ini yaitu, 303 siswa dari 14 SD yang ada dikecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu, Kotabaru meliputi, SDN 1 dan SDN 2 Tarjun, SDN Langadai, SDN 1 dan SDN  2 Serongga, SDN 1 dan SDN 2 Tegalrejo, SD Islam Terpadu, SDN Pulau Panci, SDN Sidomulyo, SDN 1 Sei Kupang, SDN 2 Sei Kupang, SDN Batulasung dan SDN Sungai Dua Kecamatan Batulicin.

Sedangkan untuk tingkat SLTP dan SLTA sebanyak 129 siswa yang meliputi  SMPN 1 Kelumpang Hilir, SMP Yasment Kelumpang Hilir, MTs Sabiilul Muttaqin Kelumpang Hilir, SMPN 1 Kelumpang Hulu, MTs Nurul Mustafa Kelumpang Hulu, SMAN 1 Kelumpang Hilir, SMA Yasment Kelumpang Hilir dan SMAN 1 Kelumpang Hulu.

Mewakili 22 sekolah, Kepala SDN 1 Tegalrejo, Suratijo mengatakan, bantuan beasiswa dari Indocement ini menjadi semangat belajar untuk berprestasi bagi anak-anak didik, dan selain dana beasiswa yang diberikan mereka juga mendapatkan tas sekolah berlogokan Indocement merk tiga roda.

Selain itu, kami mengharapkan perhatian kepada para wali murid agar lebih memperhatikan belajar anak dirumah dan mengawasinya dalam bergaul dengan lingkungan sekitar agar terhindar dari Narkoba, ujar Suratijo.

Kami selaku para guru mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pabrik semen, yang telah peduli kepada pendidikan.




- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar