Pelajar Meriahkan HAORNAS



GEMA - Ratusan pelajar yang ada di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, ikuti senam kesegaran jasmani Sabtu, (7/9), di halaman Siringlaut depan kantor bupati, dalam rangka peringatan hari olahraga nasional tahun 2013.

Sebanyak 67 sekolah dari tingkat dasar hingga menengah atas dan kalangan instansi pemerintah, padati halaman siring laut untuk mengikuti lomba senam SKJ 2012, namun sebelum lomba di mulai mereka melakukan Senam Kesegaran Jasmani bersama sama.

Pelaksanaan ini berlangsung selama Dua hari oleh panitia pelaksana Dinas pariwisata kebudayaan pemuda olahraga Kotabaru dan dibuka langsung oleh Asisten II bidang perekonomian dan Kesra H Hasby M Tawab.

Sambutan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani, yang dibacakan oleh Asisten II "Acara ini bukan hanya diikuti oleh pelajar namun juga masyarakat umum, selain itu bisa menjalain keakraban dan menjaga tubuh tetap sehat dengan berolahraga, dengan harapan olahraga senam ini akan terus berlangsung tiap tahun" ujarnya.

Ditambahkan ketua panitia pelaksana Ernawati, senam ini bertujuan untuk menyehatkan baik jasmani maupun rohani masyarakat Saijaan, dengan harapan senam ini lebih memasyarakat lagi.






- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar