25 September Tinggalkan Tanah Air



GEMA - Calon Haji Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, tahun ini tergabung dengan Tanah Bumbu dan Martapura di kloter 5 BDJ Banjarmasin, Senin, (25/9/2013) akan meninggalkan tanah air menuju tanah suci untuk melaksanakan rukun Islam ke Lima.

Sekitar 164 orang calon haji Kotabaru akan menunaikan ibadah haji, laki-laki 66 orang, perempuan 98 orang dan ditambah dengan petugas TPHD 1 orang serta TKHD 1 orang.

Rencananya mereka akan diberangkatkan lebih awal dari Kotabaru Pulaulaut Senin, (23/9) oleh Kementerian Agama setempat, karena kita tahu bahwa Kotabaru daerahnya paling jauh di Kalsel, sedangkan Selasa, (24/9) calon haji harus sudah memasuki asrama haji untuk pemeriksaan administrasi dan yang lainnya.

Ratusan calon haji nantinya akan diangkut oleh beberapa armada bus yang telah disiapkan panitia haji setempat, walaupun ada sebagian calon haji lebih dulu berangkat menggunakan armada pribadi dan menunggu di Banjarmasin.

Gabungan Calon haji kloter 5 BDJ antara Kotabaru, Tanah Bumbu dan Martapura ini akan menggunakan Garuda Indonesia dengan No Flight GA 8105, dan diperkirakan tiba di Jeddah Senin, (25/9/2013) pukul 19.00 waktu setempat.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar