Warga Datangi Kantor PLN




GEMA - Berbulan bulan berdiam diri dengan padamnya lampu tanpa pemberitahuan, baik siang maupun malam akhirnya membuat warga Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu geram dan mendatangi kantor cabang PLN setempat.

Matinya aliran listrik ini hingga berjam jam, sudah tentu membuat warga merasa dirugikan oleh pihak PLN karena mereka membayar iuran harus tepat waktu, kalau tidak akan dikenakan sanksi denda atau pemutusan aliran.

Salah seorang warga Cantung Ami, kesal dengan keadaan ini, "Apa apa tidak bisa dikerjakan, siang maupun malam setiap hari mati lampu tidak tau apa masalahnya dan peralatan elektronik kami banyak yang rusak".

Informasi dari warga sebelum aliran listrik ikut perusahaan Indocement Tarjun, tidak ada pemadaman lampu hingga berjam jam lamanya seperti sekarang.

Hal ini membuat warga emosi dan beramai ramai mendatangi kantor PLN setempat pada Selasa, (13/8) malam, untuk meminta penjelasan terkait pemadaman yang tidak beraturan dan terkesan semaunya hingga berbulan bulan lamanya.

Ditengah suasana gelapnya malam puluhan warga memadati kantor PLN, tentu saja hal ini mendapat perhatian pihak pejabat kecamatan dan aparat kepolisian untuk pengamanan.

Perdebatan pun terjadi antara warga dan pihak PLN setempat, warga meminta pihak PLN bisa mencari jalan keluarnya terkait masalah ini karena jangan sampai warga bertindak anarkis.     






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar