PHBI Gelar Lomba Takbir





GEMA - Seperti tahun tahun sebelumnya bila Ramadhan usai Panitia Hari Besar Islam (PHBI),  menggelar pawai dan lomba takbiran Idul Fitri keliling kota, Rabu, (7/8) malam, dan ini sudah menjadi momen tahunan untuk menyambut dan memeriahkan hari kemenangan.

Tahun ini para peserta di bagi menjadi Dua katagori, takbiran untuk pejalan kaki dan takbiran dengan menggunakan roda empat, bagi peserta yang memenuhi kriteria penilaian maka akan diberikan uang pembinaan, tropi dan piagam penghargaan.

Rencananya takbiran keliling kota ini akan dimulai pada pukul. 20.00 wita, setelah sholat isya. 

Untuk route yang akan di lewati bagi peserta pejalan kaki diantaranya, start depan halaman DPRD Kotabaru, jalan H Agussalim, jalan P Diponogoro, jalan P Hidayat, jalan Surya Gandamana, jalan Putri Cipta Sari, jalan P Indra Kesuma jaya hingga finish taman Siringlaut.

Sedangkan untuk peserta roda empat yaitu, start depan halaman DPRD Kotabaru, jalan H Agussalim, jalan P Diponogoro, jalan P Hidayat, jalan Veteran, jalan M Alwi, jalan Taman Melati, jalan Plamboyan, jalan M Alwi, jalan Veteran, jalan Surya Gandamana, jalan Putri Cipta Sari, jalan P Indra Kesuma jaya hingga finish taman Siringlaut.

Peserta terdiri dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kotabaru, baik pengurus mesjid, majelis taklim, para pelajar, perguruan tinggi, instansi pemerintah dan swasta dan yang lainnya.

 






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar