Bupati Terima Plakat CSR

 


GEMA - Bupati Kotabaru Irhami Ridjani di dampingi ketua DPRD Alfidri Supianoor, menerima plakat forum CSR dari perusahaan yang di koordinatori oleh PT Smart, dalam pertemuan bulanan perusahaan yang ada di Kotabaru Rabu, (21/8) di pantai Gedambaan Sarangtiung.

Pertemuan perusahaan dalam program CD/ CSR ke 30 ini pertama kalinya di adakan di alam terbuka, dan di hadiri oleh lima perusahaan diantaranya, PT Arutmin, PT Smart, PT Indocement Tarjun, PT Sinar Mas dan PT Borneo Inter Nusa.

Acara di buka langsung oleh Bupati Kotabaru Irhami Ridjani, "Peran serta perusahaan cukup besar untuk pembangunan di kotabaru baik pertambangan, perkebunan dan yang lainnya, oleh karena untuk menyelaraskan keinginan pemerintah dan perusahaan dalam pembangunan serta kemajuan daerah maka di mintakan peran aktif dan kerjasama perusahaan". jelas Irhami dalam sambutannya.

Ditambahkan Irhami, masalah persiapan daerah untuk hari Nusantara pada 2014 mendatang harus sejak dari sekarang berbenah, baik fasilitas dan infrastruktur lainnya untuk mematangkan persiapan menyambut hari Nusantara tersebut.

Rencananya Pemkab Kotabaru akan memusatkan pelaksanaan hari Nusantara nanti di Siringlaut dan pantai Gedambaan Sarangtiung.

Acara pertemuan bulanan forum CSR ke 30 ini selain perusahaan juga di hadiri oleh forkopinda, duduk bersama membahas dan menyamakan program untuk pembangunan di Kotabaru, selain itu acara juga di kemas dengan halal bi halal.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar