Puasa Tak Hambat Pelantikan



GEMA - Hari kedua Ramadhan 1434 H tahun 2013 M, kembali Gedung Parisbarantai Kotabaru Kalimantan Selatan penuh sesak oleh para pejabat, walaupun cuaca dalam keadaan hujan sedang membasahi daerah itu namun acara tetap berlangsung.

Seperti pelantikan beberapa waktu lalu ada 11 orang pejabat eselon II dan III, yang diberikan penyegaran kerja dan hari ini Kamis, (11/7) pagi, sekitar 54 orang pejabat eselon II, III, dan IV kembali di lantik.

Ada Empat orang Eselon II, 24 orang eselon III dan 26 orang Eselon IV,  yang mana diambil sumpah untuk jabatan yang baru maupun pindah kedudukan.

"Pejabat yang baru dilantik harus bisa mengerjakan tugas pokok dan fungsinya dengan menjalin kekompakan antar sesama, saya percaya jabatan yang diberikan ini di jalankan dengan baik dan sungguh-sungguh, karena ini adalah amanah dengan loyalitas kepada pimpinan " ujar Irhami.

Lanjut Irhami, PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus siap ditugaskan dimanapun juga, ini semua semata mata untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, dengan harapan Saijaan lebih maju.

Pelantikan ini akan terus bergulir hingga tahun 2014 nanti, untuk menjawab tantangan pembangunan kedepan sesuai kebutuhan yang berkembang di masyarakat. 







- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

1 Comments :