Home » , » Pasar Wadai Siap Layani Warga

Pasar Wadai Siap Layani Warga

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Kamis, 11 Juli 2013 Jam : 4:36:00 AM

 


GEMA - Setiap bulan Ramadhan tiba aneka macam makanan baik modern maupun tradisional akan di sajikan oleh para pedagang, melalui pasar wadai yang di kelola oleh Disporabudpar (Dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata ) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sekitar 65 tempat yang disediakan secara gratis untuk para pedagang menggelar dagangannya di halaman pasar Limbur raya Jalan putri Cipta Sari, dan diresmikan langsung oleh Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani Rabu, (10/7) sore.

Irhami dalam sambutannya mengatakan, pasar wadai ini membawa berkah dan bermanfaat bagi kaum muslimin, karena tersedianya lauk pauk untuk berbuka juga sahur dengan tempat yang strategis, di akuinya masih banyak pedagang yang tidak bisa tertampung utk menggelar dagangannya karena lokasinya sempit.

Lanjutnya, tahun depan pasar wadai ini akan ditingkatkan dan harus lebih baik lagi, pemerintah terus berusaha meningkatkan kualitas pasar wadai dan meakomodir pedagang UKM (Usaha Kecil Menengah) dengan menjaga kualitas, diharapkan para pedagang jangan membuang sampah sembarangan.

Hari pertama Ramadhan nampak warga Saijaan berjejal memadati pasar wadai untuk membeli lauk berbuka dan sahur, sekedar diketahui aneka macam wadai tersedia yang mana hanya ada di bulan ramadhan saja. 

        







- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved