Yudha Emban Tugas Baru

 


GEMA - Setelah sekian lama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan AKBP Rosyanto Yudha Hermawan, kini posisinya digantikan oleh AKBP Rizal Irawan sebagai pejabat baru.

Acara pisah sambut ini dilakukan di Gedung Paris Barantai, Selasa, (18/6) malam, nampak hadir Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani bersama jajarannya dan petinggi polres Kotabaru serta undangan.

Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak, baik untuk kapolres baru maupun yang lama sebagai wujud terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat datang di bumi Saijaan untuk pejabat yang baru.

Perlu diketahui AKBP Yudha Hermawan kini menjabat sebagai Kabid Propam Polda Kalsel, sedangkan AKBP Rizal Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Direskrimsus Polda Kalsel.

Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani mengatakan, terimakasih kepada Yudha atas kerjasamanya selama ini dengan Pemkab Kotabaru dan selamat datang untuk Rizal selaku kapolres baru di Bumi Saijaan, diharapkan nantinya bisa bekerjasama dalam membangun dan mengamankan Saijaan.    

Kemeriahan nampak terlihat malam itu, suka dan duka, namun jalinan silaturrahmi tetap terjaga satu sama lainnya tetap harmonis. 






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar