Jelang Malam Pengunjung Pameran Berjejal



GEMA - Pameran pembangunan exspo Sa-ijaan 2013 dalam rangka meriahkan HUT Kotabaru ke 63, yang di buka oleh Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani  Sabtu, (6/6) kemarin, setiap malamnya di serbu masyarakat Sa-ijaan bahkan dari luar daerah.

Menjelang matahari terbenam hingga malam tiba, pengunjung menyemut memadati stand pameran baik dari SKPD maupun perusahaan yang ikut berpartisifasi, dan memperlihatkan photo-photo kegiatan pembangunan yang ada di Kotabaru.

Dari sisi lain stand pedagang tahun ini lebih banyak sekitar 290 dari tahun sebelumnya sekitar 220 stand, nampak terlihat pedagang meluber ke badan jalan Pangeran Indra kesuma Jaya samping gedung DPRD. 

Kebanyakan para pedagang berasal dari luar daerah diantaranya Banjarmasin, Hulu Sungai dan Tanah Grogot Kaltim, Palangkaraya dan Jawa Tengah.

Sontak Taman Siring Laut seakan di sulap menjadi pasar malam, apapun tersedia dengan berbagai macam merk dan jenis, pengunjung seakan tak mengenal waktu dengan suasana malam yang semakin ramai hingga dini hari. Dan para pedagang pun dengan sabar menawarkan dagangannya.

Sekedar diketahui setiap peringatan HUT Kabupaten Kotabaru tiba, suasana seperti ini pasti akan terjadi di karenakan para pedagang baik dari luar daerah maupun lokal ambil bagian dengan moment tahunan ini. Dan rencananya pameran exspo Sa-ijaan 2013 ini akan di tutup pada tanggal 15 Juni mendatang.






 
- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar