Ferry Penyeberangan Padat Roda Dua

 


GEMA - Ferry penyeberangan Tarjun-Stagen Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan maupun sebaliknya, mendadak penuh dengan pengendara roda dua yang ingin melihat penampilan artis ibukota Eri Susan di Siring Laut Kotabaru Sabtu, (15/6) malam, dalam rangkaian penutupan pameran exspo saijaan 2013.

Usainya pameran exspo Saijaan di tutup dengan penampilan artis ibukota ini kabarnya menyebar hingga pelosok pedesaan, sontak hal ini membuat ribuan warga kotabaru yang terbagi di 21 kecamatan berdatangan padati Siringlaut.
 
Warga yang berada di luar ibukota Kotabaru nekat berjejal menggunakan roda dua dengan jasa penyeberangan ASDP, mereka rela meluangkan waktu untuk yang terakhir kalinya melihat pameran exspo dan sekaligus menghabiskan malam bersama keluarga.

"Mumpung malam penutupan jadi kesempatan untuk belanja, kan barang-barang biasa di obral murah oleh pedagang walaupun berjejal untuk mendapatkannya, tapi ya di bela belain deh " kata Wati salah seorang pengunjung.

Datangnya artis ibukota di malam penutupan ini membuat Siringlaut bak lautan manusia, hingga sebagian jalan pun tertutup baik di jalan Hilir, jalan H Agussalim, jalan Putri Cipta Sari. Dan hanya bisa di lewati pejalan kaki, itu pun harus berjuang berjejal di kerumunan orang untuk bisa sampai ke tujuan.





- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar