Bupati Rombak Pejabat Eselon


GEMA - Gedung Parisbarantai Kotabaru Kalimantan Selatan penuh sesak oleh para pejabat, pasalnya Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, Jum'at (21/6) kembali melakukan perombakan terhadap pejabat eselon di lingkup pemerintahan yang dipimpinnya.
 
Perputaran roda kepemimpinan siapa yang tahu, mungkin itulah sebait kata yang cocok untuk para pejabat eselon di Pemkab Kotabaru.

Sekitar Tujuh orang pejabat eselon III dan Empat orang eselon II di lantik langsung oleh Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, pemindahan dan pengangkatan PNS (Pegawai Negeri Sipil) sudah sering dilakukan, karena harus sesuai dengan analisis jabatan seseorang agar bisa bekerja lebih profesional.

"Ya kita harus sesuai kan posisi mereka dengan analisis jabatannya, dan saya percaya jabatan yang diberikan ini di jalankan dengan baik dan sungguh-sungguh, karena ini adalah amanah dengan loyalitas kepada pimpinan " ujar Irhami.

Lebih jelas Irhami mengatakan, pelantikan ini akan terus bergulir hingga tahun 2014 nanti, untuk menjawab tantangan pembangunan kedepan sesuai kebutuhan yang berkembang di masyarakat. Diharapkan para pejabat yang baru dilantik, tumbuhkan lah eksistensi dan lakukan koordinasi dalam bekerja.

Rencananya pada minggu-minggu ini akan dilakukan perombakan lebih besar, kepada pejabat di jajaran Pemkab Kotabaru untuk mempercepat pembangunan di Bumi Saijaan.







 - Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar