Home » , » Ratusan Juta Rupiah Rangsang Peserta 10 K

Ratusan Juta Rupiah Rangsang Peserta 10 K

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Senin, 06 Mei 2013 Jam : 12:34:00 PM



GEMA - Tidak tanggung-tanggung Pemkab Kotabaru siapkan hadiah ratusan juta rupiah untuk Sa-ijaan open 10-K yang bertaraf nasional pertama di Bumi Sa-ijaan.

Sekitar 300 orang peserta dari seluruh Indonesia ikut berlaga dalam ajang bergengsi ini di halaman siring laut Minggu, (5/5) walaupun suasana dalam keadaan gerimis membasahi Kotabaru namun tidak membuat semangat para peserta menyurut apa lagi Pemkab Kotabaru menyediakan hadiah ratusan juta.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani didampingi pejabat pemkab Kotabaru, dengan harapan acara ini bisa berjalan lancar dan sportivitas dalam bertanding selalu dijaga.

Irhami, bangga pasalnya acara ini dilaksanakan di Bumi Sa-ijaan dan bisa memacu semangat atlit lokal untuk tetap dan lebih meningkatkan kemampuannya.

Event Sa-ijaan open 10-K ini adalah persiapan untuk Sea Games Myanmar Desember 2013 mendatang, dengan total hadiah Rp 176 juta.

Dari sekian banyak peserta Jauhari Johan asal Palembang menyabet juara pertama dan mendapatkan Rp 20 juta, dia juga pernah mendapatkan medali emas PON 2004 dan 2005 serta medali perak Sea Games 2011.

Sedangkan untuk putri di sabet oleh Tria Ningsih dari Jawa Tengah dan berhak mendapatkan Rp 20 juta, dia juga pernah berprestasi dengan mendapatkan medali emas ajang PON 2004 dan 2008 juga medali emas di Sea Games XI.

Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil masuk dalam katagori 10 besar diadakan pengundian untuk hadiah hiburan.




- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved