Home » , » Puluhan Juta Mengalir Untuk Korban KM Setia Budi

Puluhan Juta Mengalir Untuk Korban KM Setia Budi

Hak Cipta By : Gema Saijaan Posting Hari : Sabtu, 11 Mei 2013 Jam : 12:56:00 AM



GEMA - Duka masih menyelimuti keluarga korban meledaknya kapal motor Setia Budi pada Rabu, (8/5) di pelabuhan panjang Kotabaru hingga menewaskan Tujuh orang penumpangnya.

Hal ini mendapatkan perhatian dari Pemkab Kotabaru dan Jasa Raharja untuk memberikan santunan kepada para korban baik yang selamat maupun meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani memberikan santunan kepada para korban masing-masing sebesar Rp 5 Juta di aula operations room pemkab Jum'at, (10/5), sedangkan korban yang selamat untuk biaya pengobatan selama di rumah sakit di tanggung oleh pihak Jasa Raharja, masing-masing dengan dana pengobatan Rp 10 Juta.

Bukan hanya itu saja para korban yang meninggal dunia juga mendapatkan santunan Rp 25 Juta dari Jasa raharja dan Rp 7,5 Juta dari Pemkab Kotabaru yang diserahkan langsung oleh bupati kepada para keluarga korban atau yang berhak menerimanya (ahli waris).

Hadir dalam acara ini Setda Kotabaru H Suriansyah, Forkopinda, unsur muspida, kepala Jasa Raharja H Mas Agus Hartadi dan keluarga korban.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani berharap, saya turut berduka cita atas peristiwa ini dan mudah-mudahan kedepannya kecelakaan seperti ini tidak akan terjadi lagi dengan menghususkan kapal untuk penumpang jangan bercampur dengan bahan bakar, karena semua ini disebabkan kelalaian serta kurangnya antisipasi.

Lebih luas Irhami menjelaskan, kedepannya diharapkan bisa terealisasi pembangunan jembatan untuk mengurangi resiko kecelakaan, ini merupakan musibah untuk Bumi Sa-ijaan dan atas kejadian ini bupati bersama pihak jasa raharja memberikan santunan kepada para korban sebagai partisipasi untuk mengurangi beban para korban.   







- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved