PT ITP dan Tokoh Desa Jalin Hubungan Baik



GEMA - Dalam rangkaian jalinan silaturrahmi yang baik dan harmonis dengan para tokoh masyarakat, aparat desa serta muspika, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Pabrik Tarjun melalui pemerintahan kecamatan kelumpang hilir mengadakan acara ramah tamah dan tanding persahabatan sepak bola.

Sebanyak 40 orang dipimpin Camat Kelumpang Hilir, Budi Antara bertemu Management ITP, Achmadi Rabu, (22/5) di CSR Office Indocement Pabrik Tarjun,  Satu jam berlangsung dilanjutkan ke Lapangan Sepak Bola guna tanding sepak bola persahabatan antara para Tokoh-tokoh desa binaan dengan gabungan Management Indocement dan Wartawan Kotabaru.

Pertandingan persahabatan yang disisipi dengan canda gurau juga keakraban membawa keceriaan kedua Tim dan Tampak hadir pada pertemuan ini Kapolsek Kelumpang Hilir.

Camat Kelumpang Hilir, Budi Antara menyampaikan ”hubungan yang baik pasti akan terjalin bilamana keduanya saling menghargai dan saling menghormati. Pertandingan persahabatan seperti ini merupakan salahsatu bentuk jalinan silaturrahmi guna mempererat hubungan yang lebih harmonis antara perusahaan dengan desa-desa binaannya”.

Lebih luas Budi menyampaikan, Kedepannya, ”Insya Allah” kami juga akan memfasilitasi dan melaksanakan kegiatan seperti ini kepada perusahaan-perusahaan lainnya diwilayah kerja Pemerintahan Kecamatan Kelumpang Hilir. Dan kepada semua lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya masing-masing harap Budi.

SSECSR Dept Head, Teguh Iman Basoeki menyampaikan ”acara ini adalah kegiatan yang Insya Allah, rutin kita lakukan untuk selalu menjaga hubungan baik, keterbukaan, sikap saling percaya, menghargai dan menghormati sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis dikemudian hari.

"Dalam kesempatan ini kita mengundang para wartawan di Kotabaru untuk bergabung dalam cara tanding persahabatan sepak bola dan sekaligus memeriahkan acara serta membina jalinan komunikasi yang terbuka dan seimbang” tambah teguh.







- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar