Home » , » Indocement Bantu Sarana Ibadah

Indocement Bantu Sarana Ibadah

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 28 Mei 2013 Jam : 1:39:00 AM



GEMA - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk terus melaksanakan Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang merupakan perwujudan dari Visi dan Misi Indocement, untuk turut meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dan komunitas lokal serta terciptanya dukungan masyarakat terhadap perkembangan perusahaan.

Tahun ini, Indocement telah membantu bangun sarana sosial, pendidikan dan infra struktur dan material bahkan renovasi beberapa Masjid dan Langgar desa-desa binaan di Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu.

Kepala Desa Sidomulyo, Karyono mengatakan “Sebelumnya, banyak atap yang sudah rusak sehingga menimbulkan kebocoran, lantai banyak yg lepas juga pecah, secara umum perlu renovasi dan perbaikan apalagi saat ini sudah banyak usulan-usulan dari warga minta bantu untuk segera dilakukan perbaikan karena menjelang bulan suci ramadhan tahun ini”.

“Apa yang telah dilakukan PT Indocement terhadap desa-desa binaanya baik dari segi sosial budaya dan keagamaan maupun pendidikan dan kesehatan juga ekonomi, kami selaku warga setempat mengucapkan terima kasih dan berharap baik warga desa maupun Indocement terus terjalin hubungan yang baik” tegas Karyono.

CSR Section Head Indocement Pabrik Tarjun, Yanuar Arif menyampaikan, bantuan renovasi dan bantuan material untuk sarana ibadah ini adalah Program Sosial Budaya Agama dan Olahraga yang merupakan salahsatu pilar pembangunan dari Program 5 Pilar Indocement.

Pada kwartal pertama tahun 2013 ini kita bantu 6 Masjid dan 7 Musholla (Langgar)sedangkan untuk mengajukan permohonan bantuan tidaklah sulit cukup disampaikan hasil rapat pengurus masjid atau musholla dan diketahui kepala desa binaan atau surat permohonan yang langsung disampaikan oleh kepala desa kepada perusahaan, hal ini sesuai dengan SOP Perusahaan.

Bantuan lainnya untuk kegiatan keagamaan adalah tablik akbar, festival anak sholeh, lomba santri, serta dana untuk kegiatan hari-hari besar keagamaan dan lainnya.






- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved