-->

Eks Gedung BKIA Jadi Puskesmas Sebatung



GEMA - Gedung eks Balai Kesehatan Ibu dan Anak (BKIA) yang berada di jalan Singabana Kotabaru Kecamatan Pulaulaut Utara kini kembali di bangun dengan model baru dan nama baru pula yaitu Puskesmas Sebatung.

Hal ini sudah tentu memerlukan pemimpin baru untuk melaksanakan roda pelayanan terhadap masyarakat Pulaulaut, Senin, (6/5), peresmian sekaligus pelantikan kepala UPT Puskesmas Sebatung pun dilakukan di lokasi setempat.

Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani langsung meresmikan dan melantik M Iqbal sebagai Kepala UPT Puskesmas Sebatung disaksikan wakil bupati, ketua DPRD, Setda dan Forkopinda Kabupaten Kotabaru serta undangan.

"Semua karyawan Puskemas harus mempunyai disiplin agar masyarakat bisa menikmati pelayanan dengan maksimal dan jangan sampai ada cacat fisik sebab semua sudah dibagi dengan kemampuan masing-masing dan mampu menjalankan tugas yang diberikan semuanya berdasarkan pertimbangan" jelas bupati.

Ditambahkan Irhami, kesehatan masyarakat sangatlah penting dan kinerja petugas harus diperbaiki karena sebagai ujung tombak perkembangan kesehatan, serta harus bersifat ramah, sopan, cepat juga disiplin. 






- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah