Aneka Kegiatan isi 14 Tahun HUT Smada



GEMA -  Angka Empatbelas memang tidak ada arti bagi kebanyakan orang namun tidak demikian bagi Sekolah Menengah Atas Negeri dua ( SMAN 2) Kotabaru, pasalnya 29 April 2013 sekolah ini berumur 14 Tahun.

Banyak kemajuan dan prestasi yang di peroleh bahkan sarana dan prasarana yang menunjang dalam proses belajar mengajar membuat sekolah ini maju pesat dengan mengusung tema sekolah peduli dan berbudaya lingkungan.

Berbagai event pun digelar diantaranya, kejuaran bola volly se Kabupaten Kotabaru tingkat pelajar, penanaman pohon langka dan yang lainnya.

Peringatan HARDIKNAS pun tak lepas dari kegiatan SMAN 2 Kotabaru yang diperingati di halaman sekolah diikuti para siswa siswi serta dewan guru.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru Murdianto menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, perspektif sosial kemasyarakatan ada tiga penyakit sosial yang sangat besar dampak negatifnya diantaranya, kemiskinan, ketidaktahuan dan keterbelakangan.

Lebih luas disampaikan bahwa layanan pendidikan haruslah dapat menjangkau keseluruh lapisan sesuai dengan prinsip pendidikan untuk semua (Education for all) tanpa membedakan asal usul, status sosial, ekonomi dan kewilayahan.

  






- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar