Bupati Hadiri Haulan KH Sulaiman Nain



GEMA - Tak terasa sudah Tujuh tahun berlalu wafatnya Al Mukarram KH. Sulaiman Nain yang mana salah satu tokoh agama di Kotabaru, Pemkab melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kotabaru  gelar haulan tokoh agama ini Sabtu, (6/4) pagi di komplek Darul Ulum.

Acara haulan ini dihari oleh Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani bersama Forkopinda dan mantan Bupati Kotabaru Tata M Anwar, majelis ta'alim serta masyarakat umum.

Sebelumnya acara dimulai dengan syair-syair  maulid habsy dari pasantren Al Mahiya Desa Rampa dan lantunan ayat suci Al-quran oleh ustadz Drs. Bahtiar juga surah yasin yang langsung dipimpin oleh KH. Ahmad Nawawi.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani menyampaikan, Sosok KH. Sulaiman Nain adalah orang yang berdedikasi dan cerdas dengan meninggalkan aset yaitu yayasan pendidikan, diajak kepada semuanya agar mendirikan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ditambahkan Irhami, dengan moment ini diharapkan bisa mempererat tali silaturrahmi antar sesama dengan rahmat Allah SWT.







- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar